Spread the love

MAPPI – Kontingen dari Kabupaten Mappi menyabet medali emas dan menjadi juara umum dalam perlombaan karate dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi Papua Selatan yang ke I yang dilaksanakan di Gor Hiad Sai Merauke(8/11/2023).

Kabupaten yang mengikuti cabang karate diantaranya Kabupaten Mappi, Kabupaten Merauke, Kabupaten Asmat dan Kabupaten Boven Digoel.

Perolehan medali cabang karate kabupaten mappi yakni 9 medali emas 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Di kesempatan itu Ketua Koni Kabupaten Mappi Jaya Ibnu Su’ud S.T  Mengucapkan selamat kepada para atlet dan juga adik adik serta pelatih yang berlaga pada kesempatan tahun ini juga kepada pemerintah daerah yang sudah mendukung sehingga karate bisa tampil di ajang pekan olahraga provinsi papua selatan yang pertama dan ini merupakan catatan sejarah bagi karate di kabupaten mappi karena pola latihan yang dilakukan selama ini bias memberikan hasil yang maksimal.

“Tentu kita akan memberikan apresiasi, dan kami berharap pada kejuaran kejuaraan daerah tahun depan di porprov yang ke dua itu kita akan lebih siap dan maksimal” ujarnya.

Kami ucapkan terimakasih kepada kontingen yang sudah memberikan dukungan pada cabang karate dan kami berharap setelah pelaksanaan kegiatan ini apabila ada hal hal yang perlu kita benahi kita benahi untuk prestasi kita kedepan nanti.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *