Spread the love

MAPPI-Untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas organisasi dan tertib administrasi pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mappi, PJ Bupati Mappi Michael Rooney Gomar, S. STP., M. Si. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang Penunjukan Pelaksana Tugas (PLT) Pimpinan SKPD (13/01/2023).

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Pendopo, dan disaksikan oleh Sekretaris Kab. Mappi, para Pimpinan SKPD, dan Kepala Distrik.

PJ Bupati Mappi dalam sambutannya mengatakan bahwa penunjukan pelaksana tugas ini adalah untuk mengisi kekosongan jabatan pada beberapa SKPD dan Distrik, karena pejabat yang menduduki jabatan sebelumnya mendapatkan relokasi PNS di wilayah Provinsi Papua Selatan.

“Sehubungan dengan kekosongan jabatan, maka perlu ditunjuk Pelaksana Tugas untuk mendukung kelancaran kegiatan dilingkup Pemerintah Kabupaten Mappi”, ujarnya.

Adapun beberapa dinas, badan, dan distrik yang mendapatkan SK PLT yakni Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Mappi, Plt. Kepala Badan Pendapatan Kabupaten Mappi, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mappi, Plt. Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mappi, Plt. Kepala Distrik Haju, dan Plt. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Mappi.

Dalam kesempatan itu juga, PJ Bupati berharap kepada Bapak/Ibu yang mendapatkan amanah dan kepercayaan sebagai Pelaksana Tugas, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab dan melihat kondisi internal di lingkup OPD masing-masing dalam hal pelaksanaan tugas dan kinerja.

“Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk melakukan perubahan dan pembenahan yang baik bagi Kabupaten Mappi ini”, ujar PJ Bupati Mappi mengakhiri sambutannya

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *